Bila kamu bosan dengan penampilan interior kendaraan mobil kamu, kamu bisa menyulapnya menjadi lebih menarik. Banyak aksesoris-aksesoris tersedia dipasaran untuk mempercantik penampilan interior kendaraan mobil kamu. Mulai dari setir, tongkat kopling, pedal, sarung jok dan sebagainya. Kualitas barangnya pun beragam, ada yang terbuat dari bahan material biasa saja hingga dengan material yang sangat mewah.

  

Berikut ini contoh bila setir dan tongkat kopling diganti dengan aksesoris dengan material yang sangat baik. Banyak merek-merek terkenal dan bagus menyediakan aksesoris tersebut, mulai dari Momo, Isotta, dll. Pada gambar dibawah ini menggunakan Stir dan Tongkat Kopling merek Isotta. Namun sebelum menggantikan dengan askesoris ini, perlu diperhatikan apakah Setir dan Tongkat Kopling mobil kamu memang bisa dilepas begitu saja, atau ada kaitannya dengan sambungan elektronik, airbag, atau hal lainnya. Jangan sampai mengorbankan fungsi orisinil bawaan dari kendaraan tersebut.

Yakinkan untuk mendapatkan barang asli, bukan aspal (asli tapi palsu). Kita bisa mengetahui dari bahan materialnya dan harga. Sebagai perbandingan untuk Setir merek Isotta, untuk barang aspal kamu bisa dapatkan harga dikisaran 500rb, sedangkan barang Isotta yang asli setidaknya kamu harus mengeluarkan minimal 2 juta untuk sebuah Setir yang manis. Kamu dapat berkunjung ke toko-toko seperti Daytona untuk mendapatkan barang yang asli.